Last Exile : Fam, the silver wing

Anime ini masih baru, dan saat ini sedang ditayangkan di animax.

Bergenre fantasy, yang merupakan salah satu dari beberapa genre favoriteku. Jadi aku mengikutinya dengan menontonnya setiap hari sabtu atau minggu. Hmm, seingatku jadwalnya seperti di bawah ini

Premieres Oct 15
Same day as Japan
Every Saturday, 8pm

Repeats
Every Saturday, 11.30pm
Every Sunday, 2pm
Every Sunday, 7.30pm

Following week repeats
Every Saturday, 7.30pm
Every Saturday, 11pm
Every Sunday, 1.30pm

-From [http://www.animax-asia.com/shows/lastexile]

Tapi belum tentu benar jadwalnya di atas. Karena di tempatku, waktu mulainya berbeda dengan jadwal yang ada di atas. Jadi jadwal yang biasanya di Jakarta, Indonesia atau WIB adalah sebagai berikut :

Sabtu : 10.00 – 10.30 (mengulang episode minggu lalu) dan 10.30 – 11.00 (episode baru)

Minggu : 10.30 – 11.00 (episode baru tadi [cuma diulang saja])

Karena saya belum menontonnya sampai tamat, jadi saya tidak bisa membuat ringkasannya sekarang. Bila anda tertarik, silahkan nonton (walau ada yang ketinggalan hehe). Tadinya aku sempat ketinggalan episode pertama, itu membuat saya sedih, tapi tidak apa-apa. Setidaknya aku masih sempat menonton episode 2 dan sekarang sudah sampai episode 4.!!! Wooo~

Bagi yang ingin melihat review, silahkan buka link ini : www.animax-asia.com
Enjoy!!🙂

About Demina

An ordinary man that very loves books, anime, manga, internet, and drawing.
This entry was posted in The list of Anime and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

